Translate To Your Language

Tips Malam Minggu Kelabu

Selamat wayah kieu gan, hehehe judulnya agak aneh yak, sengaja atau pun gak, yang pasti tujuan ane kesono gan (bahasa nya dah nyampur neh, mulai kacau), ini ane tulis karena ane gak bisa malam mingguan dan udah terbiasa seperti ini, kasian yak gan??? hiks hiks hiks...

Langsung tancap gas, berharap nemuin sesuatu hal yang baru dan bisa menghibur diri, tapi nyatanya tetep gak da yang bisa ngehibur diri selain melangkahkan jari jemari ini di atas keyboard komputer, nah, beginilah kerjaan ane kalo malam minggu gan, mamingan nya ame kompi aje, maklum lah, bukannya gak punya cewek, ini semua terjadi karena cewek ane gak bisa di ajak jalan keluar (padahal di rumah juga gak boleheun sih ma ortu) dengan alasan masih sekolah, ane ngerti sih gan, tapi mau gimana lagi, wong ini yang terjadi ko, loh, kenapa jadi curhat yak? wah kacau neh.
Scrol ke bawah gan, ane kasih tips dadakan dah, coz ane juga ngedadak, tapi inilah kebiasaan ane.

1. Jangan keluar kalo gak mau sakit hati
Hahaha, sadis yak, padahal gak gtu juga sih, tapi ada benar nya juga, coba agan-agan semua fikir, kalo agan-agan keluar pas malam minggu alias maming, agan kan pasti bakala ngeliat insan yang sedang di mabuk cinta berduaan di segala penjuru, apalagi di kota, jadi alternatif nya adalah nongkrong sama temen yang jomblo, asala jangan sampe ke ikut2in aja yak, hehehe.

2. Telepon do'i
Lah, kebriben iki, koq telepon do'i sih? ya iyalah kan diatas udah di jelasin malam minggu tanpa pasangan, belum tentu gak punya pasangan kan??? telepon aja sidia, jaga2 takutnya sidia lagi teleponan sama orang lain, kan kacau tuh hehehe, bukan berarti curiga, tapi JAGA-JAGA aja gan.

3. Ngoprek komputer atau googling
Nah, nyang ini khususon buat agan2 yang punya komputer atau sejenisnya yak, ane nyaranin sih lebih baik googling, kan banyak info tuh (Nah kalo agan baca ini pasti agan googling kn?) bisa lah sedikit ngisi kekosongan di hati (bahasa nya udah mulai galau nih) asal jangan sampe googling nyang kagak2 aja dah, misalnya aja gambar2 atau video yang bikin gila atau kecanduan.

4. Chatting
Chatting tuh banyak banget wadah nya, misalnya di FB, YM, Twitter atau pun yang lainnya, tapi inget, jangan sampe chattingan sambil nyari cewek baru, bisa gaswat tuh urusannya.

5. Ngarang cerita atau Bikin lagu
Kalo nyang ini ane banget gan, coz ane juga musisi sih (Promo dikit sambil maksa, hehehe) walaupun lokal, ngarang cerita ataupun ngarang lagu bisa jadi alternatif lain untuk ngisi mamingan kelabu alias tanpa pacar, yaaaa sedikit menceritakan tentang kehidupan aga2 dah, siapa tahu lama kelamaan kalo di kumpulkan kan bisa jadi buku, trus di jual dah, jdi bisnisman, pengarang, kaya, nikmatin hasil (Mimpi ane gan).

6. Kumpul bareng keluarga
Walaupun mungkin terasa garing dan bosen, tapi keluarga kan nomor wahid gan, ya gak??? hehehe, ya ngumpulnya entah itu nonton tv bareng, nyetel DVD bareng, ngobrol bareng, atau hanya planga-plongo (Tambah bad mood dah tuh mamingannya) atau mungkin juga ngobrolin tentang masa depan agan2 semuanya, hehehe.

7. Jahilin orang
Nah, tips nya mulai kacau kan? hahaha, tiada hari tanpa jahil (Moto ane gan), asal jangan sampe jahilin calon mertua aja gan, ribet masalahnya, hehehe, maksud ane jahilin di sini tuh jahilin orang yang lagi pacaran (Kena karma tahu rasa tuh) misalnya kalo ada orang yang lagi mojok, agan gangguin aja gan, bisa tuh ngisi mamingan, biasa nya sih rame2 biar seru.

8. Tidur
Lah koq tidur sih? iya gan ane udah ngantuk, tuh liat, ane bikin postingan ini jam 12 malem, matanya dah 2 watt neh, dah mau padam, ntar ane terusin lagi, masih banyak dah pokonya, tungguin aja edisi selanjutnya yak gan (Huwalaaahhhhh kaya buku aja) good night gan, eh buat yang bacanya siang good day z dah, bagi ane yah good day nya, hahaha udah ah, makin malam makin ngantuk, makin ngaco.

See u........!!!!!!!!!!

0 komentar:

Sekar Bagus FM Bayah

Blog Archive

Blog Counter

free counters
website visitor statistics

Cocok Gak Yah?

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: Enda Alfaridzh

Selamat Datang Di Blog J Music Live | Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya Karena Blog Ini Masih Dalam Perbaikan, Jadi Kalau Banyak Yang Berubah Itu Karena Memang Ada Perubahan | Mudah-mudahan Dengan Template Yang Baru Ini Bisa Lebih Baik Lagi