Translate To Your Language

Cara Memasang Script Code Pada Postingan Blog

Wah waktunya blogging nih, selamat malam semuanya, kali ini ane mau posting artikel yang cukup penting neh, apalagi kalo kalian suka banget posting yang melibatkan script code pada postingan nya, pertama kali juga ane bingung gan gimana caranya nih? tapi perjuangan ane ga nyampe kata gimana nih, ane terus cari dan terus mencari - cari hingga ku temukan pujaan hati, ??? "wualah, ko malah ngawur ya, hehehe. yang pasti buat agan - agan yang kepingin tahu cepet - cepet, nih ane kasih tahu caranya gan, tapi jangan ribut n jangan sibuk sendiri ya, kalo mau tanya langsung chat aja sama ane gan, langsung ah ke TKP, banyak ngomong nih, tapi kan banyak ngomong itu berarti banyak tahu kan? iya juga sih, hahaha ngomong sendiri, ke bawah gan :

1. Ucapkan bismilah dulu, apalagi kalo kalian seorang muslim yang baik
2. Niat yang bulat (masih banyak ngomong juga)
3. Kalian langsung aja klik Disini gan, situsnya GRATIS ko (jangan lupa uang kopinya buat ane gan, hehehe)
4. Kalo udah masuk kalian akan menemukan tampilan box disitu dibawahnya ada tulisan encode dan decode, nah kalian copas aja sript code yang bakal kalian posting di atas tulisan encode dan decode
5. Klik encode, otomatis script code yang tadi akan berubah
6. Kalian copy tuh script code yang udah di encode dan paste kan di postingan kalian, jadi deh

Kalo mau tahu tampilannya kayak gimana, tuh lihat dibawah

Nah, ini tambahan aja, kalo mau lebih keren, ane kasih backgroundnya deh 1 aja ya, yang kaya ane bikin neh gan script nya, langkah nya sama kayak tadi, dari no 3 sampe no 6, trus simpen nya di atas script code yang kalian posting tadi.
Nih yang harus di convertnya
Dibawah ini untuk backgroundnya.
<div style="border: 2px#006400 dotted; padding: 10px; background-color:#c3fdb8; text-align: left;"></div>

Masih bingung ya? Sebenernya kalo mau manual juga bisa sih, tapi itu cukup melelahkan karena kalian harus mengeditnya satu demi satu.

Selamat Bereksperimen!!!

Silahkan tinggalkan komentar temen - temen di bawah postingan ini ya gan.
Baca juga yang ini Cara Pasang Radio Streaming, Memasang Musik Player Pada Blog, Membuat Radio Streaming Sendiri

0 komentar:

Sekar Bagus FM Bayah

Blog Counter

free counters
website visitor statistics

Cocok Gak Yah?

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: Enda Alfaridzh

Selamat Datang Di Blog J Music Live | Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya Karena Blog Ini Masih Dalam Perbaikan, Jadi Kalau Banyak Yang Berubah Itu Karena Memang Ada Perubahan | Mudah-mudahan Dengan Template Yang Baru Ini Bisa Lebih Baik Lagi