Translate To Your Language

Game Prince of Persia

Sedikit bocoran aja buat temen - temen kalo game ini adalah salah satu game favorit ane gan, pertama kenal game ini sih waktu itu ane punya ponsel yang mendukung aplikasi java, jadi ane download aja game sepuasnya selagi memory nya masih memungkinkan untuk mengisi, dan dari sekian banyak game yang ane download dan ane mainkan tenyata setelah di fikir - fikir game yang paling sering kali di mainkan adalah game Prince of Persia ini, ya udah kalo ga sabar pengen tahu mah silahkan baca di bawah ini cerita nya gan, walaupun udah banyak yang tahu tentang ini, tapi ane coba repost.

Prince of Persia merupakan sebuah game komputer yang dibuat oleh Jordan Mechner melalui perusahaan perangkat lunak Brøderbund pada tahun 1989. Animasi yang baik dalam permainan Prince of Persia ini memungkinkan para tokoh yang ada didalamnya terlihat bergerak dengan mulus saat berlari, melompat, dan juga saat bermain pedang.
Adapun alur jalan cerita dalam game Prince of Persia ini adalah dimulai dari tokoh utamanya, yaitu Sang Pangeran (Prince), yang semula merupakan seorang anak jalanan yang tinggal di jalan-jalan negeri Persia. Dalam perjalanannya suatu hari bertemu dengan Puteri Sultan Persia (Princess). Ia suka dan tertarik dengan kecantikan sang puteri, dan cinta pun sepertinya bersambut, dan anak jalanan yang degil tersebut kelak akan menjadi seorang pangeran.

Sampai suatu hari, Sultan Persia harus pergi berperang di suatu tempat yang jauh. Mengetahui sultannya pergi, Jaffar, salah seorang petinggi (Grand Vizier) di negeri tersebut, berupaya untuk merebut kekuasaan sultan bagi dirinya sendiri. Ia bahkan memaksa Sang Puteri agar mau menikahinya.

Tetapi tentu saja Sang Puteri menolak lamaran Jaffar yang akan merebut kekuasaan ayahnya tersebut. Dengan kekuatan sihirnya, Jaffar lantas memberikan ultimatum kepada puteri: Menikah dengannya atau kalau tidak ia akan mati dalam waktu satu jam. Tak ada yang dapat dilakukan puteri pada saat itu. Satu-satunya harapan yang dimilikinya adalah pada kekasihnya yang dapat menyelamatkannya.

Namun Sang Puteri tidak mengetahui bahwa kekasihnya pun sudah ditawan oleh Jaffar dalam sebuah penjara di bawah tanah. Penjara tersebut dijaga ketat oleh para sipir yang bersenjatakan pedang. Untuk dapat menyelamatkan puteri, sang calon pangeran harus bisa kabur dari penjara tersebut melalui jalan yang berliku-liku dan berbahaya, melompati jurang, memanjat dinding, melewati para penjaga, dan menghindari berbagai jebakan yang bisa membunuhnya saat itu juga.

Di sinilah permainan tersebut dimulai. Pemain harus menggerakan tokoh si calon pangeran tersebut berpetualang saat keluar dari penjara dalam upayanya untuk menyelamatkan puteri. Walaupun puteri tengah ditawan dan tidak berdaya, namun dalam suatu waktu ia masih bisa menolong dengan mengirimkan tikus putih peliharaannya untuk membantu.

Petualangan itu harus diselesaikan sesegera mungkin, tidak boleh lebih dari satu jam. Bila terlambat, maka puteri akan meninggal dunia dan permainan berakhir. Bila berhasil, maka menjelang akhir permainan tokoh tersebut akan bertemu langsung dengan Jaffar.

Ia harus bisa mengalahkan Jaffar dalam sebuah permainan pedang agar ia bisa menyelamatkan puteri. Bila Jaffar terkalahkan, maka pengaruh sihirnya akan lenyap dan puteri bisa segera diselamatkan.

Nah, buat agan yang pengen download game nya bisa langsung ke Situs Resminya

0 komentar:

Sekar Bagus FM Bayah

Blog Counter

free counters
website visitor statistics

Cocok Gak Yah?

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: Enda Alfaridzh

Selamat Datang Di Blog J Music Live | Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya Karena Blog Ini Masih Dalam Perbaikan, Jadi Kalau Banyak Yang Berubah Itu Karena Memang Ada Perubahan | Mudah-mudahan Dengan Template Yang Baru Ini Bisa Lebih Baik Lagi